Senin, 18 Oktober 2010

WULANDARI, lagu yang enak tapi langka, dari Endar Pradesa

Setelah lama mencari akhirnya dapet juga, biasa dari kuncen meseum barang antik, yaitu namanya kang Antik bin Belog. dan kang Antik ini pulalah yang akan menanggung kutukan yg tertera di kaset ini he he he he.Nah dari pada basi maka saya nyanyikan langsung di orgen saya dan langsung saya rekam saja itu lagu kang Endang Darusman Penyanyi Rakyat Desa (Endar Pradesa?) he he he. Tapi yaaa dengan suar saya yang yaa. . . manis manis jambu laa, jauh sama suara kang Endang mah. silakan simak si link ini



Kalau saya bandingkan, lagu ini sama langkanya dengan lagu Edy Silitonga "Sampai Hati" ( Rinto Harahap) di vol. pertama. wadduuuu susah dapet lagu ini. Kalau ada yang mau ngasih, nanti saya nyanyikan  di orgen saya, yaa saya juga meninta ke kang Antik Belog itu, tapi belum dapet juga kayaknya ..  semoga lah kedepan bisa di 'kolek' ( collect?) di Antik Belog.
Silakan . ..meskipun lagu ini jadi kurang antik dengan musik saya . . ya ? he he he he       HOME terbaru

3 komentar:

  1. Bos, aku dah dapet lagu Wulandari. Aku pernah punya kasetnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. baguuss,selamat !
      he he hetelat banget ini sy comment he he he

      Hapus
  2. Airmata membasahi pipiku pilu hatiku mendengar lagu ini

    BalasHapus

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih