Rabu, 09 Februari 2011

Belajar Organ Pemula,Lagu: Ayah (Eddy Silitonga/ Rinto Harahap)

Teruskan . . . ayoo belajar orgen asal goblek
ini lagu termasuk paling sering di request di panggung orgen
lagu ini dulu dibikin oleh Rinto Harahap saat opungnya Cindy Claudia sakit, nah beberapa waktu lalu saya nonton Tukul dimana bintang tamunya Rinto yang saat itu baru sembuh dari sakit dan putrinya Cindy Claudia Harahap, he he  Rinto gak kuat nahan tawa liat mas Tukul yang memang semakin maju, baik rejekinya apalagi  bibirnya he he he . .
OK , jangan liat syairnya karena saya rekam ini gak di edit lagi, seingetnya saja, tapi di bawah ada lirik nya, tuuu . .




Dimana akan ku cari
Aku menangis seorang diri
Hatiku s’lalu ingin bertemu
Untukmu aku bernyanyi

Ref:
Untuk ayah tercinta aku ingin bernyanyi
Walau air mata di pipi-ku
Ayah dengarkanlah aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi


Lihatlah hari berganti
Namun tiada seindah dulu
Datanglah aku ingin bertemu
Untukmu aku bernyanyi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih