Rabu, 09 Februari 2011

Belajar Organ Pemula,Lagu:Nyanyian Rindu (Ebiet G Ade)

Hallo . . . he he he
Kalau anda pemula dan masih pengin main musik secara bebas, yang kata orang lain mungkin disebut sesat karena akan bikin bodoh dalam bermusik, ya mari teruskan lihat video video saya, kalau takut terracuni dengan gaya bebas main orgen saya ya sudah jangan lihat saja he he he bebas saya . .

Memang ini hanya khusus untuk bapak dan ibu yang gak mau ribet saja, yang pengin cepet saja, pengin freely happy playing keyboard.
Silakan Lagu ebiet ya.
Memang saya tidak menekankan pada urutan syair dan sebagainya, bagi saya yang penting, sebuah lagu sudah tertayang, terlihat permainan gampangnya untuk para bapak dan ibu yang ingin belajar organ dengan santay. OK ? mari.

5 komentar:

  1. Bravo ... Bravo...Thanks Mas, bagus sekali, jadi pengen belajar lagi.

    BalasHapus
  2. Mantap! Jarang-jarang ada yang share... numpang belajar gratis ya mas

    BalasHapus
  3. masss...style lagu ini apa? tks

    BalasHapus
  4. knp sekarang nggak bisa dibuka mas?,

    BalasHapus

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih