Selasa, 13 Desember 2011

Potret Kekasih (Versi Diah Iskandar)

2 komentar:

  1. Dear Bung Asep terima kasih atas kepedulian nya akan lagu2 jadul yang sebahagian besar peng huni jagat raya ini masih mencintainya.
    Saya adalah perantau yang berdomisili di Colorado USA sangat menghargai Idea anda, sekali lagi sebagai pencinta lagu2 Jadul saya mengucapkan terima kasih atas apa yang bung lakukan.
    Kalau bung ngak keberatan boleh ngak saya di kirimin E-mail address nya ke E- mail saya tg_sound@yahoo.com.
    Saya pingin sekali menanyakan sesuatu tapi ngak di forum ini.
    okay saya tunggu kalau bung ngak keberata dan ada waktu senggang.
    Salam Kenal dari negri Paman Sam.

    Hamzah.S

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear bung Hamzah
      Terimakasih atas apresiasinya
      Kebetulan karena sy sangat suka lagu2 jadul ini
      maklum sdh stw kali ha ha.

      Silakan di email anda
      Asep Sayagiri

      Hapus

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih