Sabtu, 06 November 2010

BINGKAI MIMPI Lagu Ebiert G Ade, lagi, hasil nyanyi dan rekam langsung di PSR 910

Nyanyi lagi yuuuk
Kali ini saya nyanyi lagu  Ebiet G Ade, penyanyi Ballad nomer satu Indonesia.
Suara saya ? ya jelas dong jauuh dari Ebiet, tapi ya minimal prinsipnya nyampe ha ha ! OK, kalau suka lagu lagu Ebiet coba dengerin ya .


anda juga, yang sedang belajar bisa membuat yang seperti ini, pasti dan lebih bagus dari ini
ayo rajin dan tekun nelajar . . sambil santay . , saya juga bikin klip ini sambil chating sama temen saya. HOMEposting terbaru

2 komentar:

  1. Mantabbb Bro, Asep thanks atas pembelajarannya, ayoo donk perbanyak lagi biar kita2 yang baru belajar tambah mahir lagi, sebab aku cari buku2 di Gramedia tidak ada belajar yang praktis spt yang Kang Asep erikan, sekali tks atas ilmunya, kalau bisa aku di ajari lagu2 ebiet yang lain, spt Berita kepada kawan, masih ada waktu, camelia 1, dll, aku bisa midinya?, kirim ke emailku ya di aryu6169@yahoo.com, kalau saya harus bayar juga akn saya bayar, trims

    BalasHapus
  2. Bro Amat ; Terima kasih , semua lagu ebit chord nya biasa saja, cuma untuk style nya mungkin beberapa agak sulit didapat yang cocok. Midi ? sayang menurut saya paling jarang Midi Ebiet ini, tapi coba saja googling, karena untuk lagu lain banyak sekali yang gratis. Saya nyanyi lagu apa aja yg saya pengen nyanyi saat itu, dan memang lagu ebit enak enak !, sy cuma punya 1 midi ebiet, ntar sy kirim

    BalasHapus

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih