Minggu, 07 November 2010

Duka Sebaris Cemara, Saya nyanyikan lagu Top Endar Pradesa yang saya suka sejak di SMP

Tahun 1978, saya masih kelas 2 SMP di Bandung, teman saya anak SMP Santo Yusup beli kaset Endar Pradesa, entah kenapa saat itu semua anak anak kampung saya keranjingan lagu Ebiet dan Jamal Mirdad, padahal saat itu SMP. Kakak kakak kita saat itu masih terus menyanyikan Rollling stones dan Beatles. Nah saya da teman yang satu ini justru agak belok suka sama kang Endar Pradesa ini. Ada 3 lagu yang saya suka, yaiutu Wulandari, Duka sebaris cemara dan Lentera.
Sementara Wulandari sudah saya nyanyikan , ini lagu kedua. Kalau suka ya silakan, kalau aneh silakan skip, terimakasih                                 "HOME posting terbaru

4 komentar:

  1. kamana ayeuna kang endar pradesa teh masih jeneng teu nya?

    BalasHapus
  2. lauk teh teu angeung2 diparaban teh

    BalasHapus
  3. dik Tavip @ menurut burung yang mengabarkan kepada saya , kang Endar pradesa masih eksis di Bandung di Cafe2, katanya itu juga.
    Ikan lauk itu nggak bisa gede, karena itu piranha . . kalo piranha gede mah gimana atuh . .;))

    BalasHapus
  4. asa narineung emut jaman kapungkur

    BalasHapus

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih