Senin, 14 Februari 2011

Belajar Organ Pemula,Lagu : Manusia (Sheila Majid/ P Ramlee) PSR S910

" Sesuai dengan keputusan pemerimtah bahwa hari Valentine resmi jatuh pada tanggal 14 Feb 2011"

He he he selamat menunaikan Valentine . . what??, ndak apa apa lah, yang penting kita sih tetap nyanyi , maen organ, keyboard, terutama saya, karena saya nggak bisa walau sehari tanpa menyanyi karena ini bibir saya bisa sariawan.

Ini saya pasang lagu dari  Sheila Majid, buah cipta dari Legend nya Malaysia pak P Ramlee. Bbeberapa lagu saya sangat suka, seperti Dimana kan ku cari Ganti, Tiru Macam saya dan lain lain, nanti say akan pasang juga Engkau laksana bulan . . waduuu mantap dah.
Ok, Ini silakan di liat liat




Manusia semuanya
Tiada lepas siksa
Suka dan duka silih berganti
Sudah takdirNya Yang Maha Suci

Tetapi manusia
Seharusnya berusaha
Bahagia tak akan datang sendiri
Jika manusia tiada cari

Oo oo oo oo oo
Sekarang sudah aman
Oo oo oo oo oo
Hidup tiada ketakutan

Masanya sudah tiba
Tersisih dari roda
Luput dari perangkap durjana
Lepas bebas dari sangkar bahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih