Jumat, 15 April 2011

Menambah wawasan lagu lagu barat lama, ini cara saya

He he heyy !
ketemu lagi dengan saya  yang asal happy aja.
Sodara, pasti percaya, banyak sekali lagu lama, barat, yang enak enak yang kita pernah dengar tapi belum pernah tau apa judulnya, siapa singernya, betul?

Naaah, ini cara saya untuk menambah wawasan berlagu barat.
eh iya, minggu kemarin saya nyanyi nyanyi santay sama itu mbak Titi Hamzah, tau dong, mbak Dana Cristina, tau dong? ( inget filem taun 80an lah). Ternyata mereka woooow, suaranya okkkeh banget dan nyanyi nya dengan gaya sendiri. Kata mbak Titi, gak usah pengin mirip baik suara dan musiknya, pake aja musik gaya sendiri, bener aja enak lhooo

Oya , kita kembali ke tujuan, cara untuk nambah wawasan , terutama style yamaha untuk lagu BARAT LAWAS, begini singkatnya.

1. Buka internet
2. Buka tab baru, buka  http://www.songstyles.tk/  kalo belum daftar daftar , ya daftar dulu, gampang
situs ini adalah penyedia style/songstyle grrrrraaaaatiss. ok.
3. Buka tab baru, buka situs 4shared.com, tau khan??. ok

Nah.
mulai lihat style di songstyles, ada yg berminat ?, ya langsung download
Jika ada lagu yng belu kenal . . .baru buka  http://www.4shared.com/
ketik atau copas si judul lagu atau artis yang dari songstyle yang belum kita tau tadi, dan . .
kita bisa dengarkan lagunya .. eee ternyata kita pernah dengar lagu itu yaaaa itu yang ok
langsung saja kita ambil style nya untuk menyanyikan lagu lagu itu . . wooow pasti okeee dan . .
bisa langsung download juga lagu nya . .  ( ssst ini gak boleh kata mba Titi Hamzah)

Menurut saya situs songstyle memuat style yang oek oke, cuma kalau kita mau sedikit nambah kerjaan, kita harus edit lagi sesuai dengan mesin yang kita pakai, seperti saya pakai PSR S910, makanya saya edit semua style dari songstlye tadi biar mantep.

Ada yang tertarik bagaimana say ngedit ? edit volume, edit sound?
he he he tentunya bagi yang baru belajar yaaa, kalao buat rekans yang sdh jago ya silakan lewat saja, terima kasih . .

OK nanti saya bahas lebih detai bagaimana setelah kita punya itu style dan bahkan punya MP3 nya lalu kita edit.

ok ok? semoga hepi selalu

salam saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih