Rabu, 28 Desember 2011

Bingung libur ke mana?, orang Jatim bagian Timur ,ke Jember aja, pantai Papuma di Ambulu

Ya dekat Watu Ulo, Gampaaang . .Dari Jember atau dari Probolinggo cuma 1-2 jam dan saya kira terbayar lah lelah kita dengan melihat situasi seperti foto foto saya ini.. ."Wes ta laaa melok o akuuu" ( udah lah ikut aku aja) dijamin mantep .Ke Tanjung Papuma Jember aja, brangkat pagi sekali biar dapat lihat kabut di pantai nan sepi . .,menurut saya sih sangat cantik.Perjalanan ke sana pun asyik ,gak terlalu jauh dari Jember atau Probolinggo juga Lumajang.


Kalau saya bagi, Papuma ini menjadi 2 area, Barat dan Timur. Timur itu pantai yang landai tempat bersandarnya perahu Nelayan yang cukp besar , mantap!!! sure!

di Sebelah barat adalah pantai yang bibirnya sempit namun berbatu dan sangat dramatis di pagi hari, sampai jam 9 pagi saja masih berkabut tebal, dingin. buktikan,

Nah kita akan diarahkan dari timur dulu, searah jalan, karena kita akan masuk via bukit yang cukup terjal, tapi semua mobil bisa laaa.

Lalu kita parkir di pantai, ada tempat ganti baju yang bersih, toilet, tukang baso juga ada. Baru ketika pulang kita diarahkan memutari semennjung ke arah barat dan di sana pun kita busa parkir dan foto foto.SAYA MEMOTO HANYA PAKAI HP ! mungkin anda tidak percaya, kenapa kok cantik?? . . siapa dulu yang moto . . wong saya . . .he he .
liat foto pake HP di http://picofmymobile.blogspot.com/






wes ta laa budalooo ( udah lah brangkat !!)
Tak jamin, apik apik ( saya jamin bagus!)
he he ehe maksa ya?

Opo?,Bungalow?, ada, rumah sewa ada tergantung doku anda lah,fleksibel lah.











Kalo saya cerita terus pasti panjang dan lama ha ah aha . . yang penting buktikan bersama keluarga, atau ada sodara yang datang dari Jakarta, ajak ke papuma, bilang ada orang promosi di blog, kayaknya dibayar oleh Pemda Kecamatan Ambulu he he







Batu ini gede banget, liat orang aja segede gitu











Ngintip di antara bakau di pantai barat papuma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih