Rabu, 11 Januari 2012

Bagaimana Cara membuat Memory Registration (2), Membuat Memory Kumpulan Suara

Sudah dua kali saya buat video seperti ini, tapi ini saya buat lebih panjang dan spssifik ke Registration Bossas kesukaan saya.
Kenapa sih saya buat ini lagi, karena bagi saya ini sangat penting dan MEMUDAHKAN saat kita main, kenapa? karena dalam lagu lagu pop pun bisa berbeda isisn melody atau interlud atau intronya, lagu Bimbo beda dengan lagu Rinto suara melody/lead nya lagu Ebiet juga beda .makadari itu biasanya para pemain membuat register, membuat memory kumpulan suara untuk lagu atau artis tertentu misal untuk Dangdut, untuk Koplo, Campursari atau Disco Remix.
Yang ini saya contohkan registration Bosas saya. silakan.

16 komentar:

  1. waaahhh bagus sangat ber manfaat, cuma masih agak bingung memahaminya. mungkin karenaa kyboardnya beda. trims, tambah lagi yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiiiih.
      ya nanti sy tambah yg lainnya

      Asg

      Hapus
  2. Bisa posting dalam bentuk tulisan bukan video??

    BalasHapus
  3. masih bingung mas,untuk dangdut dan cara deletenya gimana ya? makasih

    BalasHapus
  4. Maf ni .gimna lo buat midi d memory model keyboard TECNO...

    BalasHapus
  5. sangat bagus dan bermamfaat....cuman saya masih bingung Bung,kalau bisa posting dalam bentuk tulisan.apa bisa BANG???? sebelumnya diucapkan banyak terimah kasih!

    BalasHapus
  6. Terimakasih omm master, tapi saya bingung memahaminya. Karena type keyboard nya berbeda mungkin ya.
    Bisa di buat dalam tulisan aja omm buat tutorial nya.
    Terimakasih

    BalasHapus
  7. Terimakasih omm master, tapi saya bingung memahaminya. Karena type keyboard nya berbeda mungkin ya.
    Bisa di buat dalam tulisan aja omm buat tutorial nya.
    Terimakasih

    BalasHapus
  8. Sips....!!!
    Untuk keyboard laen seperti tecnik bagaimana caranya ya? Ma'af master, pengin nimba ilmu.

    BalasHapus
  9. om asep..saya mau tanya, saya lagi belajar keyboard..dan sudah ada keyb yamaha psr e453..apa bisa dibuat registrasi memory sperti keyboard2 mahal di atas type ini e453?

    thx...r.ardi jak-tim

    BalasHapus
  10. Mohon solusi gan... Gimana carannya supaya transpose tidak kembali 0 kalau kita ganti regiatration memory....soalnya kalo lagi main di nada yg udah di tranpos misalnya -1.trus tekan salah satu no di reg.memory.. trnasposenya kembali 0...

    BalasHapus
  11. Mohon solusi gan... Gimana carannya supaya transpose tidak kembali 0 kalau kita ganti regiatration memory....soalnya kalo lagi main di nada yg udah di tranpos misalnya -1.trus tekan salah satu no di reg.memory.. trnasposenya kembali 0...

    BalasHapus
  12. Dapatkah satu folder registrasion memory untuk semua style yg kita mainkan... Bagaimana caranya

    BalasHapus
  13. Dapatkah satu folder registrasion memory untuk semua style yg kita mainkan... Bagaimana caranya

    BalasHapus
  14. Mohon dg hirmat tutorial menyimpan rwgistwr memory pada osr s650 makasih bos

    BalasHapus
  15. Saya bingung bos menyimpan voice registermemory pada psr s650 mohon penjelasannya bagmn terimakasih kl bisa rurorialnya

    BalasHapus

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih