Rabu, 04 April 2012

Selamat Tinggal Kota SUKABUMI (Deddy Damhudi) Kunci chord kord orgen lagu lama jadul enak


Ini lagu dengan nama kota yang paling jarang dinyanyikan, sudah hampir pasti ha ha
Di ciajur semalem, ada, di Kaimana luka, ada, Bandung yang indah permai banyak, Kota Bogor mula pertama ,ada, Surabaya, ada, ini tidak termasuk di lagu keroncong ya, lain.

Intinya saya sih yang suka lagu ini, dan saya denger lagi dari koleksi pa Dede Ciptamas, makasih ya pa Dede, saya nyanyi tak bermaksud cari kemiripan baik musik aapalagi suara, saya cuma cari happy aja.

silakan


Slamat tinggal kota Sukabumi
Tempat kita bertemu dan berkasih
Kini ku tinggalkan untuk brapa lama
Ku pergi menunaikan bakti

Selalu ku ingat kan wajahmu
Yang dulu pernah menawan hati
Semenjak bertemu dan mengikat janji
Aku tetap setia padamu

Ah sayang kereta segera berlalu
Air mata ku berlinang
Saputangan mu basah melambai lambai
Pilu terasa di dada

Kutinggalkan kota Sukabumi
Dengan hati sedih dan nestapa
Kini hanya kenang kenangan belaka
Yang tiada dapat kulupa

(Slamat tinggal kota Sukabumi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih