Minggu, 22 Juli 2012

ASEMBLY, mengedit style dengan menmpelkan bagian bagian dari style lain.

Banyak cara yang mudah dalam mengedit style , ini salah satu yang termudah dengan menggunakan fasilitas yang tersedia di mesin. Kita bisa dengan bebas comot sana sini untuk mengedit sebuah style dan mesin akan membantu untuk menyesuaikan tempo dari style yang berbeda tempo sekalipun.
Pasti, ini bagi [emula, kalo untuk para jago mah gak usah gini ginian, style bagus aja bisa jadi dalamn waktu lima atau sepuluh menit.


2 komentar:

  1. asskum... om saya mau nanya nih.. kira kira bisa ga ya saya bawain lagu dengan keyboard murah saya.... yg di monitornya cuma tertera tempo, terdiri dari 100 rhytm dan 100 timbre.. kadang2 saya bingung ryhtm apa yg cocok buat lagu yg mau saya bawain... untuk chord saya udah sdikit lancar, jadi paling klo saya nyanyi di kamar cuma pke chord polos aja.. tp saya pngen bisa maenin pake rythm biar ada suara musiknya gitu om...

    tolong di jawab ya om..
    makasih bnged sblomnya ya om, saya banyak blajar dari koleksi video om..
    salam kenal - tedi (19) -

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya bisa, cuma . .
      pada beberapa merek, style itu hampir sama tapi beberapa merek sangat berbeda.

      KB murah ?, kslo yg maen jago ya jadi enak juga ha ha.
      Kalo diliat 100 style dan 100 voice sangat cukup, soalnya saya untuk semua lagu paling2 16 voice, 16 style ha ha. cuma .. .
      Apa yang di dengar di video saya pasti beda dengan yg tedi punya, karna beda merek tado.

      pasti bisa ted, cobain semua style itu, pas pasin aja. Sy juga pernah main Casio,Medeli dan bahkan mainan ha ha

      semoga bisa menjawab.
      salam kenal juga

      Hapus

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih