Kamis, 21 Februari 2013

Bintang, Lagu Bimbo lagi saya nyanyikan, soalnya enak . .

Hallo bapak dan Ibu,
Biasa lah, saya cuma ingin sharing saja, lagu apapun yang saya suka, mudah mudahan ini termasuk yang bapak dan ibu suka juga.
Memang musik Bimbo saat itu berubah dari lebih ke balad akustik jadi lebih electric menurut saya, banyak sentuhan Elfa, jadi lebih apa ya ? lebih echo, lebih me-reverb kali ya. Tapi Bimbo ya tetap Bimbo, pilihan syairnya melody nya kita hafal lah bahwa ini Bimbo, bahwa ini Acil Sam atau Jaka soalnya ya memang sangat khas. Yang Saya rasa beda juga saat album Kita adalah satu karena ada sentuhan Elfa juga. Intinya asyik lah kalu kita lagi santai bareng lalu menyanyikan lagu lagu Bimbo ini dari tahun 70an hingga 2000an enak enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih