Rabu, 03 Juli 2013

BUNGA FLAMBOYAN (Laily Dimyati/ Wedhasmara)- Cara main orgen keyboard mudahnya

Saya kira bukan cuma saya yang terngiang dengan lagu ini, tapi banyak bapak dan ibu sekalian, tapi . .ini tapinya ya, lagu seperti ini sangat jarang bahkan tak pernah muncul di orgen tunggal, kecuali orgen saya ( ha ha ha) katanya begini "maaf oom kami gak main" atau " aduh . .yang mana ya" atau kalaupun dipaksa dimainkan  sering gak pas seperti yang kita mau, kecuali yang main adalah player jadul kayak saya ini ha ha ha. Eh bener loh, bulan lalu saya ke hajatan, orgen nya lumayan, penyanyinya bagus, suka ke TV, lalu saya tanya," ada (lagu) Engelbert gak" dan dijawab " ooh maaf oom kami gak main .. he he"  kata "saya oh . .ya sudah Brian Adams aja ada kan?"
Jadi memang begitu . ., jangankan lagu ini, lagu sejuta umat saja seperti Semalam di Cianjur sering dinyanyikan terlalu jauh variasinya, menurut saya.
Lagu yang ditulis pak Wedhasmara ini  memang mantep, seperti lagu lagu lain karangan beliau ini.

Tapi ya yang ini gaya saya , silahkan liat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih