Sabtu, 19 Januari 2008

Yamaha Keyboard / Orgen ( Tahun 2008)

PSR S 900 ( tahun 2008)
Terbaru dari Yamaha tahun 2008, Di kelasnya orgen ini adalah satu satunya orgen yang bisa langsung dipakai merekam musik dan suara kita dan langsung di save ke USB dengan jenis file .wav .Kita tinggal pencet tombol Audition - record- nyanyi diiringi alat ini kemudian selesai dan ia akan langsung nge-save lalu play lagi, maka terdengarlah suara emas kita dengan jernih. Lalu bawa ke laptop kemudian burn ke CD atau masukkan ke Han phone and play, Waow! artis baru telah muncul. Jadi s 900 jauh lebih mantep dari PSR 3000 Yamaha.



PSR 3000
Orang biasa juga menyebut PSR 3k. Paling banyak dipakai player yamaha di panggung. Kata orang cocok banget untuk lagu lagu pop karena dangdut kurang nendang. Khas Yamaha adalah tuts nya enteng fiturnya mudah dan karena banyak yang pakai maka lebih mudah cari style.Saya pernah lihat Cristine panjaitan diiringi dengan P3k, mantep pop banget.
PSR 1500 , Body mirip tapi tidak color layarnya, tendangannya lebih enteng dari 3000.

PSR 2100 Yamaha. Masih banyak yang pakai di panggung, coba perhatikan panggung Campur sari orgen plus, banyak yang memakai ini meskipun dipadukan dengan gendang, suaranya , ya mak nus juga kayak campur sari live. Generasi sebelum 3000, masih pakai disket.

HOME

6 komentar:

  1. Wow senaang banget bisa akses lagu jadul..thanks.

    BalasHapus
  2. hehe he .. terimakasih mampir pak . . .nyanyi dong . . sambil main orgen

    BalasHapus
  3. Memang sih Yamaha PSR S910 lebih bagus ketimbang PSR 3000, tapi heran masih lebih banyak yang cari PSR 3000 dibanding 910. Jadi bingung saya hehehe....

    BalasHapus
  4. pak Glodok, itu karena yang punya P3K/ 3000 keukeuh centa sama orgennya dan ngajak ngajak, cari temen he he he

    BalasHapus
  5. PSR3000 bentuknya meyakinkan pak... lebih terlihat elegant, kalo yang type baru modelnya ampun deh, tombolnya kayak dari karet bekas, bodynya dan lainnya ahhhhhh... pokoknya PSR3000 kebawah bikin kita mikir itu buatan negara luar lah...

    BalasHapus

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih