Selasa, 19 Februari 2008

INGAT 28 FEB 2008- MALAM NOSTALGIA-Hotel sahid Jaya Jakarta

Puri Agung Hotel Sahid Jaya - Jakarta, jam 19.30 - -Ticket : 750 rb VIP - 150 rb Festifal
Sederet artis masa itu akan tampil dengan kostum saat itu ( wah pengin banget nih nonton)
Tapi sayang hari kamis ya, padahal acaranya pasti bagus sekali, coba hari sabtu, pasti saya tonton.
Akan tampil WOW ! WOW! . . .Iis Soegianto,Ratih Purwasih,Dina Mariana,Obbie Mesakh,Arie Wibowo, Nia Daniaty, Tomi J Pisa, Julius Sitanggang, Betharia , Deddy Dores dll,juga katanya Pance Pondaag yang saat ini sedang strooke akan dihadirkan sebagai bintang tamu juga hasil show ini akan juga disumbangkan untuk Pance. Telp. Media Inspirasi Cemerlang 021 314 6019/ 021- 310 6021 ( dari Warta Kota -Jakarta).
. Nah lagu di bawah ini favorit saya, ingin denger dari 'teh' Nia langsung . .

Tak Ingin Dimadu

Nia Daniaty/ Cipt.: Rinto Harahap

Ibu maafkan aku
Yang tak pernah bersimpuh di kaki mu
Aku anakmu yang satu
Yang tak pernah mendengar nasehatmu

Ibu Benar katamu
Agar aku tidak memilih dia
Kini akupun menyadari
Dia yang kucinta menyimpan dusta

Gaun biru pengantin - Untuk apa dia berikan
Cincin emas pengikat - Untuk apa dia selipkan

Sepatu dari kaca - Untuk apa dia belikan
Benci aku dia ada yang punya

Ranjang biru pengantin - Untuk apa dia pilihkan
Bulan madu ke bali - untuk apa dia janjikan
Uang di sampul merah - untuk apa dia titipkan

Bila hatimu bercabang dua

Music - - -> bait 2 - - > Reff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih