Rabu, 12 Maret 2008

Jayanthie Mandasari - Memory Bulan Januari


Tahun 1983an, lagu Memory Bulan January karya A.Riyanto yang dinyanyikan Jayanthie ngetop. Waktu saya latihan band (jadul) di Malang dulu, dulu . . seorang teman saya (perempuan, rumahnya di sekitar Rampal) memaksa ingin diiringi lagu ini, tapi sebenarnya band saya,dan teman waktu itu lebih sedang latihan menyanyikan lagu-lagu Dian PP atau Jocky (d/h Pop kreatif ya ?), dia sangat suka lagu ini karena memang enak, menurut saya juga enak, siapa dulu yang bikin A.Riyanto gitu lo . . .

Lagu ini cukup membuat khawatir orang tua yang mempunyai anak gadis seperti teman saya tadi, jelas sekali dia bilang ke saya bahwa ibunya melarang dia menyanyikan lagu ini, padahal si anak, teman saya itu sudah kuliah tingkat 1, coba perhatikan , ada kata kata seperti di bawah ini (nanti saya muat lengkapnya), wow ngeri juga memamg kalau saya baca sekarang, sebagai orang tua. Dulu , kita nyanyi saja saking seneng dan enaknya lagu ini.
Andai engkau sampai hati
Jiwa ku terstusuk duri
Aku pun merasa rela mati
Hidup tiada arti

Jayanthie saya dengar tinggal di Brunei, kemarin 28 Februari 2008 nonton Melody kenangan di Jakarta, apakah dia sudah pulang lagi?, katanya dia sedang mempersiapkan album baru (Rafika Duri kabarnya juga akan merilis album baru )
Wow , bener juga ya, maksudnya Jayanthie masih seperti yang dulu , bahkan lebih matang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih