Senin, 03 Maret 2008

Nia Daniaty - Nyanyi 2 lagu


Neng Nia Daniaty ini membawakan 2 lagu pada konser Melodi kenangan tanggal 28 Feb 2008 yaitu Gelas Gelas Kaca dan Tak Ingin Dimadu.
Tampil untuk kesempatan pertama malam itu, nia membuktikan kehandalan dan suara khasnya, Gelas gelas kaca . .tunjukkan padaku siapakah aku ini . . . .. Dan Benar saya dugaan saya lagu kedua adalah Tak ingin Dimadu (yang syairnya saya post sebelumnya) , saat itu saya minta istri saya untuk terus turut bernyanyi seraya Nia terus tampil di panggung, istri saya bilang' tinggi juga ' ya memang tinggi juga lho suaranya, jadi bukan 'abal -abal' (dialek bekasi untuk' palsu atau jelek) suaranya itu. Nia tampil cantik dan memukau penonton yang terus bernyayi bersamanya dari awal lagu hingga nia keluar pentas.
Nia, Ok banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih