Sabtu, 01 Maret 2008

Melodi Kenangan 28 Feb. 2008



Nama Acara : Konser Kangen Melody kenangan
Penyelenggara : MIC
Tempat : Puri Agung Hotel Sahid Jaya - Jakarta 28 Feb.2008 Jam 20 - 23
MC : Helmy yahya dan Mely Zamri Band Pengiring : Audiensi Band ( Dony cs)
Artis Yang tampil : Obbie Mesakh, Nia Daniaty, Dian Piscesha,Iis sugianto, Ari Wibowo, Dedy Dores Ria Resty Fauzi, Ratih Purwasih,Endang S Taurina, Betharia Sonata,Julius Sitanggang, Tomy J Pisa
Artis Pendukung : Edy Silitonga, Beny Panbers, Jayanti Mandasari, Aida Mustafa,Pance pondaag

Puri Agung Hotel Sahid Jaya Jakarta, malam itu menjadi saksi bangkitnya kembali para idola tahun 80an itu. Memang yang semua yang tampil sering dikategorikan sebagai penyanyi'lagu cengeng' tetapi jika anda penyuka lagu kenangan seperti ini saya yakin anda bakal mengakui behawa mereka memang pantas tampil kembali.
Ini memang pantas coba simak , suara mereka masih fresh seperti saya dengar saay saya kelas 3 SMP, IIs sugianto masih cantik dan suaranya masih merintih . .masih kah kau ingat sayang . . . .wuh. Dian piscesha juga begitu manis dan bersuara bersih, Ari wibowo yang tampil khas dengan bareta nya benar benar mengagumkan, Jadi harga yang pantas untuk ticket yang dijual panitia, penonton puas.
Dimulai dengan Sambutan dari Pimpinan MIC (penyelenggara) setelah itu langsung dibuka dengan lagu medley dari Farid Hardja Alm. ( Bani Adam) yaitu ' Romantika diamor . .mengiring asmara kita . . . dan lagu berikutnya ' Papa Alfa Charli Alfa Romeo . . . .menganjakmu kencan diudara . .memang cinta asyik diomana saja walau diangkasa . ., Lagu lagu ini dihiasi dengan para penari yang bergaya juga 80an gaya disco jadul medley ini dinyanyikan oleh personel Audiensi Band dengan hampir mirip suara Farid. Disusul kemudian Nia Daniaty tampil pertama ' Gelas gelas kaca . . . . . .' penonton langsung bertepuk dan suit riuh, rasanya kayak nonton dimana . .gitu?

Full Dinner
Bukan full AC saja tapi full makan malam, jadi kita bisa makan dulu sebelum nonton artis kesayangan kita. Menunya yan menu Sahid Jaya, enak.
Betul betul worthed lah dengan harga tanda masuk yang saya beli bahkan saya menduga pihak penyelenggara rugi pada acara perdana ini.
Untuk VIP, makan malam disediakan di kiri dan kanan Puri Agung ( dalam gedung), untuk Kelas 1 ,Reguler dan Festival, makan disediakan di loby Puri Agung.

Yang Hadir malam itu
Pastinya dari kalangan 80an. Saya banyak melihat pasangan usia sekitar 40an duduk berdua dengan mesra ,mungkin mengenang masa lalu mereka. Tetapi banyak pula pengunjung kalangan muda, sekitar umur 30 tahunan yang meskipun ini bukan musik jaman mereka tetapi banyak diantara mereka yang terus ikut bernyanyi ketika lagu diperdengarkan di panggung. Dari kalangan artis saya lihat Titik Puspa, Edy silitonga, Beny panbers Panjaitan, dan dari kalangan pengusaha saya lihat TP Rahmat.

Ruang Make up artis ada di dekat tempat makan (loby) jadi saya sambil makan mata kemana mana, pas ada artis lewat, simpen piring langsung minta foto, begitu juga pengunjung yang lain yang memang kangen sama wajah wajah mereka.

2 komentar:

  1. wah duh aa liputan konsernya oke juga nih...., btw bikin tentang lagu-lagu yang lagi in juga donk jangan lagu lama semua, please.....3x (he..he..). Bikin liputan Java Jazz donk, thx.

    BalasHapus
  2. makasih ndah, kalo lagu baru sudah banyak di tempat lain. Java Jazz pengin juga terutama Earth Wind and Fire tapi waktunya lagi penuh.

    BalasHapus

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih