Minggu, 15 Juni 2008

Style lagu Pop Indonesia lama bikin sendiri, tidak ada di Orgen

Seperti untuk menyanyikan lagu 'Kasih pertama' atau 'Semalam di Kuala Lumpur' seperti yang dapat kita dengar di sebelah kanan halaman ini memang tidak tersedia di Orgen umumnya apalagi suara gitarnya. maka saya edit atau buat sendiri style untuk lagu lagu tersebut. Di Yamaha suara gitar nya ada yang mirip, stylenya bisa dengan mudah di edit dan siap dimainkan bersma teman atau keluarga.
Kalau kita lihat di Orgen tunggal yang tidak fokus ke pop apalagi Oldies lagu lagu Indonesia lawas ini sering dimainkan memakai style'beguine' (terutama di Yamaha) jadi, yaa kurang tua warna bunyinya iramanya menurut saya.
Yang paling jarang adalah style atau irama untuk lagu-lagu Koesplus, maka ini juga saya buat, ya saya buat saya 'deket- deketin' lah. menurut saya sih enak editan saya itu.
ni liat,
http://asayagiri.blogspot.com/2011/12/semalam-di-bogor-alfian.html



1 komentar:

  1. wah ini baru pmusik sejatii,,,hee,bang sya mau tanya knpa ya psr saya transposenya gak fungsi untuk style tpi fungsi buat tutnya gmna ya solusinya

    BalasHapus

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih