Minggu, 15 Juni 2008

Yamaha PSR S900, dipemdem kali . . . .

Sampai hari Sabtu di beberapa tempat belum tersedia, ketika ditanyakan ke Yamaha Pusat di gatot subroto Jakarta, ternyata show room telah pindah ke Pacific Place di CBD (central business distric ) Sudirman. Saya tanya harganya di sana 9,95 jt wow, 'kalau bapa mau kami akan ambil barangnya di Gatot Subroto' katanya di seberang telefon, he he . . .di Pa Tjandra 9,3 jt garansi juga, di Gita 9,45 jt garansi juga, di sincere 9,65jt di Chick 9,6 jt tapi barang tidak tersedia. Dimana yang tersedia dan ada, di Gramedia Metropolitan Mall Bekasi, sebagai display seharga 10,5 jt. Satu lagi saya coba ke Miracle ada 10,5 jt barang akan diambil dulu 2 jam lagi he he . . . ya itulah sekedar info saat ini di sekitaran Bekasi, Jawa barat.
Roland ada E50 9,3 di chick, 11 jt di label harga Simfony dan di pa Tjandra si jago keyboard 9,2 plus kaki ! wow cuma E60 tidak di stock.

Memang secara kelengkapan fitur, si Yamaha ini paling lengkap dibanding yang lain sekelasnya, saya tidak bicara suara ya. Di Roland E50 USB hanya sebagai carana komunikasi computer, data memakai PCMCIA yang harganya juga bervariasi ada yang memasang 700 rb pr buah ada yang memasang harha 500 rb plus style puls pelajaran bikin style , ya itu di pa Tjandra VW music Jakarta.
Di PSR 900, USB sebagai standar, bisa merekam suara dan lagu kita, ada multi pad PAD, layar color, ada colokan mic pokoknya membuat mudah. Tapi kalau soal model body, saya cenderung suka modelnya Roland E series terbaru, warnanya cream, speaker nya stylish bentuknya seperti lebih kokoh dan dibagian belakang, di bagian fungsi input dan out put berwarna hitam , terkesan kokoh.

Ya, itulah situasi yang saya temui kemarin di sekitaran bekasi, semoga ada manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih