Selasa, 23 September 2008

Menambah wawasan ber-Keyboard murah ? adaa . . . .

Bagi anda yang sudah lelah mencari hingga tanya sana sini, tanya saudara , teman , kenalan di luar negeri, di Eropa dan Amerika hanya untuk sekedar mencari VCD pelajaran Orgen . . . nah ini saya " kasi tauh" (bahasa apa itu? he he . . udah tauh . . ya udah . . .).

Sudah searching , browsing di internet ? ada sih tapi jauh, di Amazon.com, pake Ebay, Pay pall, takut nggak nyampe . ., takut Credit Card di "carding" bahkan takut diboongin . .uuhhh . . hectic banget.

Atau mau puter dulu itu ITC ?, silakan . . ., Cempaka mas (jakarta). ITC mangga dua- Jakarta atau mana saja yang menyediakan VCD program Computer, tanya "pelajaran Piano". coba deh . . kalau ketemu . . good, you are lucky one !
Sama dengan mencari Buku, yang di Indonesia belum begitu maju pemahaman dan perkembangannya , susah nyarinya !.

Sekarang ada di Indonesia ! dari Surabaya . . .( 8 tahun lalu juga sudah ada . . he he . . .telat . . )
Dengan 10 ribu rupiah saja anda bisa memiliki VCD impian anda (harga promo . . selama ramadan . .) , lho , bener-bener ! sebab sebelumnya belum ada yang semurah ini, harga pelajar he he . .anda bisa menambah wawasan bermusik anda, mau apa Drums ?, Keyboard ? Guitar
wow ada semua dan terrrrjanggkau . . . . . .h h h h h . .

Permainan siapa yang ingin anda lihat, Jordan Rhudes ?, Mike Portnoy ? Bob James ?
Thank you to pak Bonnie Nosa ( transfer ke dia . . he he ), Surabaya, karea telah menyediakan VCD murahhh . . . . . . dan cukup membantu.
Lihat permainan Jordan Rhudes ( Dream Theater) , dan trik yang diberikannya di VCD kita, gila, top abis dan siapa lagi, David garfield ? ( Keyboard nya mengiringi, Earl Klugh, Cher, Luther Vandross, Manhattan Trasnfer, Michael Mc Donald dsb) yes! , ini dia yang menurut saya paling detail memberikan teori Orgen Rock and Roll, silakan perhatikan. Atau Drum nya Mike Portnoy ? (Dream Theater) yang membawa seabreg drums and percussion ke hadapan anda, silakan.

Saya sih seneng anda bisa menambah wawasan ber-keyboard dan murah, karena kalo yang ori kan muahhhallll ( inget Ruben onsu !), jadi ada teman belajar dan berdiskusi terutama tentang orgen. Mereka tidak memaparkan merek dan function, semua ke teknik bermain dan sentuhan pribadi setiap profesional player tersebut.

Mau lihat ?, silakan kunjungi vcdmusik.com dari Surabaya turut mencerdaskan anda . . .( whuik ! )
selamat belajar.
selamat berpuasa juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih