Jumat, 26 Desember 2008

Gila juga Ketron, coba denger demo sound nya

Gimana ? apa kabar ? akhir tahun ni ada acara apa di rumah ?
tanggal 29 Des tahun baru Hijri, Tanggal 01 Jan tahun baru Masehi waduh rame pastinya. festive !, semoga kesehatan, keberhasila dan kesuksesan anda raih dan semakin mantap ! ( gambar : ketron.com)

Begini,
Kalau kita denger Demo sound di tiap orgen ( tekan tombol DEMO) wadu, music nya enak enak dan sangat bagus !, meskipun disana tidak ada demo dangdut ya, tapi coba deh, semua merek umum yang ada di Indonesia bagus. Tetapi kalau kita main sendiri . . . he he he kok lain ya . . . he he he mirip . ., mirip salahnya he he he.
Saya tentunya sudah denger lah demo demo itu seperti saya katakan, ada yang haluss . . . .seperti Yamaha, ada yang agak nyentak seperti Roland ada yang kasar banget seperti Technics (kasar artinya real ! seperti kita dengar band di depan kita). Tapi hari ini saya dapet alamat dari pak Leonar anggota milis orgen tentang keyboard merek Ketron, mereka yang sering saya dengar tapi tak pernah dengar suaranya, kenapa ? karena tidak umum di Indonesia, cuma ada di eropa dan USA kayaknya.
Nah, sekarang coba deh dengar demonya, wadao ! gila . . . saya suka snare nya " ctang !, ctang ! denger deh di sample fusion nya bener bener . . . cakep itu suara snare. Lalu . . .
Denger juga Country Guitar nya .. walao . . . . muanisss banget bahkan menurut saya lebih real dari Guitar mode Roland yang menurut saya sangat keras "ctingkk ! ctingkk, kalo yang Ketron ini benar benar JRRENG . . . . coba denger , pake speaker atau pake head phone . . bener bener . .. Kalo Purple rock nya hampir sama dengan yang lain, dan kalu masalah permainan nya , itu sih sama, hasil tangan para professional ya gitu itu maut benget !

coba klik aja ni ! suara Ketron Audya, cantik juga namanya
http://www.ketron.com/sounds.asp?mod=AUDYA
oh ya,
Ketron ini pabriknya di Ancona Italy dan berdiri tahun 1981. kayaknya yang jadi semboyan Ketron adalah from professional for professional, silakan . . .

harga ?
kata pa agus, sekitar 5600USD di Inggris, atau kalo beli PSR s900 dapet 5 biji ! atau juga 5 Biji Pa 500, 5 Biji E50 atau 3 Biji E 80 he he he he . . gak ah gak dulu pak, laen kali ajah . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih