Jumat, 22 Mei 2009

Harapan pemain Orgen : Coba dong lagu lain . . .

Banyak sekali kumpulan bapak bapak(dan ibu) yaah antar tetangga lah, yang santai yang suka nyanyi bersama, beberapa diantaranya juga saya suka maen di sana . . . ada yang cuma orgen . . ada yang pake tambahan gitar electric. Cuam e cuma . . . jarang sekali yang lagunya variatif, jadi cuma rame di lagu wajib, apa lagu wajib ? he he he lagu wajib itu seperti lagu sejuta umat, contoh, Balada pelaut . . .(manado?), Sai Anju Ma au (Tapanuli?) dan lagu brury terakhir . . .setelah lagu lagu itu jadi sering berhenti . . cari lagu lagi, ini , itu kurang pas, ada yang ingin nyanyi text nya tak tersedia, ada text, yang main katanya kurang pas bolak balik problemnya, itu lagi itu lagi . . Bahkan di sautu forum nyanyi bersama ini ada yang unik, gini, sebuah lagu 'dicak' di jadikan langganan oleh penyanyi tertentu . .., pak A langganan lagu jembatan merah . . yg lain pasti menghindar dari lagu itu, kecuali pak A tidak hadir he he he . . .jadi keadaan monoton, tidak berkembang . . . si penyanyi (bapak-bapak) jadi kaku, cuma menghafal max 2 lagu ! wow !.

Padahal ya, ribuan lagu berserakan dalam lembar-lembar text, ratusan lagu ada dalam benak kita, mungkin, tapi kok nggak muncul ?

Suatu malam, di suatu forum santai bapak bapak, mengalirlah lagu Favourite's band . .tangis di bulan april . . .Liku liku hidup (mamiek Slamet/Favourite's) . . How can I tell her About You ( Lobo) . . . waw ini baru lumayan . . .ayoo . . munculkan lagu Beegees . . . lagunya Tom Jones, Lagu Engelbert Humperdink ! itu uenak uenak lho pak . . .

Bapak dan ibu,
Tukang main orgen itu pasti tambah semangat jika yang nyanyi "ON", nyanyi dengan rasa happy dan "nginjek" menapak, tidak perlu suara sebagus Broery, Bob Tutupoly, Lilis Suryani . . .
Jadi,
Coba di rumah dengarkan lagu favorit anda, nah
Pas ada acara nyanyicoba munculkan,
Jika pemain belum bisa, atau belum menemukan style nya, coba catat biar jadi PR he he
karena si pemain juga penasaran jika dia tidak pas mengiringi penyanyi . .

Pak, Bu
Buanyak lagu yang enak
ayo nyanyikan, jangan yang itu melulu . . .
he he he . ..

sory . .

ASG-Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih