Jumat, 26 Juni 2009

Lagu Keroncong Idaman Seniman (Seni?)

visit> asayagiri.blogspot.com

Setahu saya lagu ini dinyanyikan oleh Toto Salmon, dan lagu ini termasuk yang jarang dinyanyikan di latihan, cuma lagu ini termasuk favorit saya ketika kebagian nyanyi. Cukup melodius dengan syair yang agak klasik.
Chord lagu keroncong yang khas (bukan Langgam ya)namun sederhana membuat lagu ini enak didengar dan dinyanyikan, malah teman saya ada yang baru mulai ngetik syairnya lalu di laminating dan dibawa saat latihan di kantor RW, mantap, merkipun sudah senior (tua? he he he) masih berniat untuk latihan untuk nambah lagu. Oh ya saya pasang MP3nya di links LAGU YANG SAYA OBROLKAN.

Kr. Idaman Seniman

C
Semenjak aku dewasa
. . . . . . . . . . . . . . . . . .G
Bercitakan menjadi seniman
. . . . . . .D
Pergaulan sangat luas
. . . . . . . . . . . .G7
Tuk cari ketenaran


. . . . . . . . . .F
Tiada kusangka
. . . .Dm . . . . . .G7 . . . . . . . . . .C
Hidupku mengalami apa yang terjadi ,bersama
. . . . . . . . . . . . . . . . . . .G . . G7
Menggengam hasrat yang menyala
. . . . . . . . . . .C - C7 - F
Tuk jadi seniman

. . . . . . . . .G . . . .C
Macam-macam kualami
. . . . . .F . .G . . . . . .C
Waktu itu tiada kurasakan
. . . . . . . . . . . . .G
Memang itu suatu idaman
. . . . . . . . . .C
Menjadi seniman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih