Jumat, 21 Agustus 2009

Bulan Puasa, para player istirahat, tapi yang belajar ini kesempatan berguru . .

He he he . .
Isirahat . . . . bagi para player orgen bulan puasa pasti agak berkurang atau bahkan sama sekali 'rest' perei dulu dari acara goyang menggoyang panggung hajatan atau acara kantor, naah nanti bulan syawal, sehabis lebaran panen lagi karena banyak yang melangsungkan pernikahan.

Biasanya masa istirahat ini dipakai untuk melakukan overhaul (kayak pabrik aja) memperbaiki dan membersihkan alat alat, sound system, mixer, power, mic bahkan mobil box pengangkut peralatan juga di service ke bengkel. para singer, sinden, penyanyi, artis yang biasa main bareng sesekali kumpul, buka puasa bersama, sms-an atau mungkin menggarap lagu untuk di rekam di studio langganan.

Yang sedang belajar ?
Ini kesempatan lho, bisa saja sehabis sahur, sehabis sholat subuh kita main orgen, tidak tidur lagi, jadi ini bulan belajar orgen juga he he he he . . tadarusan juga kali ya . . he he he (tadarus=baca qur'an).
Bagi yang bisnis di rumah atau bagi yang pulang agak siang ke rumah, bisa juga sambil nunggu buka belajar orgen, ngelancarin tangan.

Ngabuburit ?, temui para guru orgen yang biasanya sibuk manggung
Lho, iya, para player yang biasanya sibuk main sana sini , bulan puasa ini jadi ada di rumah mereka, sedang mengotak atik alatnya, sedang nyolder, sedang gulung spool . . .ini kesempatan untuk tanya-tanya , diskusi seputaran orgen atau bahkan belajar ngeset sound system bagi yang ingin belajar . . atau bahkan yang berencana membeli set sound system, ini kesempatan baik. Datangi mereka sambil 'ngabuburit' (sunda= nyore-nyore-in, men sore-sorekan), ini mungkin akan sangat berguna bagi anda.

Jadi bulan puasa ini bukan hanya bulan yang penuh pahala yang berlipat ganda saja, tapi juga bulan untuk belajar orgen lebih cepat dan berhasil . . he he he . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih