Sabtu, 10 Oktober 2009

Terkadang sulit membangkitkan 'mood' main musik


asayagiri.blogspot.com

Saya gak tahu, kalau para profesional gimana ya?, yang hidupnya, denyut nadinya, only musik, apa pernah kehilangan mood main musik ?
Kayak saya sekarang sedang rajin dzikir ( berdoa) he he he he . . . .musik itu, main orgen itu lagi agak kurang mood he he he . . .maklum aja, bagi yang cuma iseng seperti saya, bukan profesi, apalagi abis lebaran ( lho?), urusan kantor lagi rame, anak baru masuk sekolah, sedang pada ulangan, ujian, kantor mau tutup tahun, stock take, closing. . . lha orgen merana . . .tak mendapat sentuhan, elusan, sentilan jari-jari yang penasaran.

Ok, saya coba kondangan (hadiri sebuah pernikahan), ada hiburan musik, harapan saya semoga saja jadi pemantik, agar semangat lagi main orgen sehabis liburan, ee . . sound nya jelek ditambah yang nyumbang lagu terlalu berani memilih jalur, jadi aja musik ke arah Klender lagu ke Cawang . .hhh.

Ok, ok, kita denger lagu lama, lagu kesukaan kita, kayaknya memory masih nolak, di Jawa Timur hampir semua sudut dipenuhi dangdut ala Palapa.
Ke Ngawi, orang nyetel lagu dangdut ala Palapa dengan gendang yang khas itu, ke Jember juga sama, ke kediri juga sama , kok kebetulan banget . . . . . hhhh

Ok, ok, ok ke acara Halal bi halal, ee disetel lagu Queen . . .terus menerus, ada kali 3 jam !, ganti dong dengan Fat Larry's Boys, John Harmen atau bahkan New Kids on The Block (M?) . . .atau Vina Pandu !, Ruth Sahanaya ! . . . h h h. . .

Ok, Ok, Ok , ,okeeh . . kayaknya harus di hantem sama Five Minutes . . .ST 12 bahkan 13 sekalian ! . . .Lyla . . Seventeen . . .Kotak . . .sama siapa itu , pendatang baru, saya liat di Tv pagi banget, enak lagunya . .

OK, Five Minutes . . coba ! , mainkan ! . . . share ! TERGODA !

Semua manusia
Pasti kan kecewa
Bila kekasih - Yang s'lalu dihatinya
Tak pernah lagi - Menyebut namanya oho..oo

Bukan maksudku - Lukai hatimu
Maafkan aku - Membuat hancurnya hatimu
Aku tergoda oleh wanita oho..oo

Reff:
Aku takut kehilanganmu - Bila aku jujur padamu
Aku benci bila harus - Jalani hidup tanpa dirimu
Aku takut kau meninggalkanku hu..uu..

Bukan maksudku - Lukai hatimu
Maafkan aku - Membuat hancurnya hatimu
Aku tergoda oleh wanita oho..oo


Jadi, tetap, kita harus nyoba denger yang lain, yang beda, yang jarang, yang mungkin asalnya gak kita sukai, yang muda, yang segarrrr . . .
Karena kita harus tetap menjaga aset, ya aset kita, pikiran progresif kita, keahlian kita yang sedikit ini siapa tahu justru nanti suatu saat bisa membatu secara tak langsung . . .
Ayolah mainkan orgen nya, keyboarnya . . .
yang keras !, yang yakin, yang kalau bisa . . .ikut membahagiakan orang lain.

okeeeeeehhh ???? pissssss . . . .ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih