Senin, 15 Februari 2010

Style Animation Ballad : termasuk style yang paling jarang dipakai, kita coba untuk lagu TELAGA BIRU

Halo bapa ibu sodara,
Seperti kemarin saya bilang, bahwa  buanyak sekali style yang kita jarang pakai, bahkan tak paernah kita pakai lho, apalagi oleh player dangdut !, dia hanya akan memainkan style yang dibuat oleh pasar bukan dibuat oleh pabrik lho, ini maksudnya bagi player yang 'murni dangdut' ada lho !?.
Jadi style untuk lagu pop pun adalah style yang dibut oleh pasar (style song) bukan style dari dalam orgen atau style bawaan orgen.
Nah , sekarang saya mau tunjukkan kapan sih kita pakai style yang agak aneh ini, yang jarang di sentuh ini dipakai.



Contoh, saya gunakan untuk lagu Telaga Biru", lagu yang sangat tua, dan saya mainkan disitu dengan versi Weiteke Van Dort, penyanyi Belanda kelahiran Surabaya, cuma yang ini suara saya he he he . .
Jangan lihat syair lagunya ya, karena saya nyanyi rada ngaco, lihat atau dengar style nya saja, ternyata , menurut saya, enak juga tuh style yang jarang dipakai itu, style yang sangat jarang diperhatikan itu.

Jadi tergantung kreatifitas kita kali ya?, style apapun bisa saja jadi enak, maksudnya buat para orang tua kayak kita ini, kalau untuk anak muda mungkin ini sangat tidak cocok, mungkin mereka bilang norak, papa norak kali begitu, biarin aja, yang penting  saya dan bapak ibu semua bisa enjoy nyanyi lagu lama, lagu jadul.

Oh iya bapa dan ibu, nanti saya pasang suara saya lagi ( he he he) dengan memakai style Blue berry untuk lagu bengawan solo. Oooh, sudah tau kan ?, iya itu , benganwan solo versi Oslan Husen, nanti deh saya pasang, mungkin besok, soalnya gampang, tinggal pasang mic di orgen , nyanyi sambil main orgen,Convert ke MP3 , pasang deh di blog ini, he he e, sekarang mah gampang bapa ibu, jangan dibikin susah, sudah gak usum . . .

OK selamat mendengarkan itu suara emas saya ya, he he he, bukan, style nya, bukan suaranya,
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih