Sabtu, 05 Februari 2011

Belajar Organ Pemula, Lagu Pop keroncong KOES PLUS

Yesss . . . .
Lagu seperti ini paling jarang dimainkan di Organ tunggal, silakan buktikan, kenapa coba?, ah males aja nggak ada style nya, jarang yang merequest, tapi . . .kalau sudah ada yang nyanyi , bisa terus nyambung nih jadi medley Koes Plus, soalnya enak sih, hampir semua lagu bisa di keroncongin ala Koes Plus ini.

Naaah, bapa ibu, saya sengaja pasang video ini di blog saya dan youtube karena saya juga suka lagu lagu Koes Plus ini, apalagi yang keroncong, karena memang lagu keroncong grup Band legendaris ini tidak terlalu banyak, namun , yaaa . . lagu yang bukan keroncong juga saya paksa dikeroncongin ha ha ha, apalagi itu drum nya Mury aduuuu . . . kayak Kendang aja ha ha ha,

Okays lah, silakan dilihat lihat ya.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Pak, saya senang sekali lihat video bapak, mohon dibantu pak kalau utuk korg pa800 style keroncong koes plus yang cocok style yang gimana ya pak, mohon bantu copy style keroncong koesplus yg dari psr 910 nanti biar saya convert ke korg kalo tidak ada style keroncong pa800. matur nuwun

    BalasHapus

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih