Minggu, 06 Februari 2011

Belajar Organ Pemula,Lagu Bengawan Solo ( style-Pop)

Selamat hari gini, bapa ibu sodara . .
Bengawan Solo, siapa yang tak tau ?, lagu klasik karya pak Gesang yang mendunia terutama di Jepang ya.

Saya sendiri biasa menyanyikan lagu ini minimal dalam 3 versi. Pop, yang saya muat duluan di bawah ini, kemudian versi Keroncong, yang memang aslinya ( nanti saya muat juga) lalu versi Blue Berry Hill yang biasanya dulu dinyanyikan oleh Oslan Husein, ini nanti saya muat di Youtube saya.

Bedanya sedikit saja, kalau saya suka nambahin variasi di chord, grip atau kunci nya dengan maksud biar tambah haluuss begitu, he he he lagunya saja sudah halus diperhalus lagi, ah ndak pa pa . .

Biasa . . namanya aja asal goblek, asal jadi, maka salah salah dikit disikat saja, yang penting nggak ribet, iya soalnya ini khusus untuk orang dewasa yang sudah tak mau ribet lagi.
Silakan, mangga . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih