Jumat, 20 Juli 2012

Kok susah banget belajar orgen?? adakah cara termudah belajar keyboard?


Whyyyy??
kenapaa??
Menurut saya karena . .
Terlalu takut salah
Banyak orang dewasa, tua punya orgen tapi takut nyoba, takut ini itu, takut salah pencet takut kehapus dan sebagainya padahal ya sikat aja kalo cuma pencet pencet tombol karena semua proses eksekusi program pasti ada pertanyaanya pada kita " yakin?" dia tanya begitu, kalo yakin ya enter, itu berlaku untuk men save atau men delete.

Terlalu ingin sempurna dengan segera
Iya denger lagu ini kayak begini , pengen sama, denger lagu itu kayak begitu pengen sama, cari cari midiii melulu, tanya sana tanya sini gak puas, buka sana buka sini gak ketemu, searching sana sini banyak situs palsu yang cuma pengen iseng atau pengen cari duit dengan cara ajaib dll dll dll.
Padahal yang penting nyoba, jangan takut salah dan berbeda,
sekali lagi jangan takut salah dan berbeda, kalo mau sama ya anda jadi dia dong, kalo mau sama dengan lagu di kaset ya anda harus sepandai dia dong,
Lhaaaa kapan jadi be your self nya??? kata orang orang.
Kenapa anda takut di cap berbeda dengan permainan orang lain? kalo masih begitu yaaaa capee deee.
Tanya , kalo punya temen penyanyi orgen, sama enggak kalo tukang orgenn ngiringilagu sepanjang jalan kenangan? atau lagu lain. Ada yang pernah bilang ke saya, bisa bisa 10 pemain beda semua musiknya, tuuuuu . . . .atau taya sama dia pernah nyanyi lagu Andra N The Backbone?, sempurna?, gimana? jawabnya ya beda beda, ada yang gitar doang,m ada yang balad ada yang semi tangdut dll dll dll, ya gimana dong. Memang ada yang yg mirip, mungkin pake midi, mungkin pake style song dan dia maennya cakep, baru mirip.

Terlalu males, kurang tekad karena merasa gak mungkin
Iya ini pengen tapi gak mau mendawamkan, gak mau membiasakan, gak mau nonton orang, gak mau tanya orang gak mau nyoba ini itu.

Terlalu manteng pada jenis tertentu
Ini sangat lumrah sangat umum lah karena memang gak mudah menyeseuaikan hati dengan keadaan, dengan pasar dengan trend. Tapi sekali kali mencoba  kenapa tidak.Mencoba style jawa satu  lagu sampe tuntas misalnya. Nyanyi keroncong barang selagu.

Terlalu males bayar bayar
Ini sih tergantung keadaan dan mood, mud anda lah, mungkin karena pernah beberapa kali kecewa mengeluarkan uang untuk beli style beli midi jadinya agak mutung,purik,pundung ha ha ha noooo . . .
sekali kali kita harus beli software yang resmi ha ha ha, sekarang kan donlodan semua ha ha  . ., yang resmi ada yang 200 ribuan lho. apa ? itu buat donlod You tube, aaah gak usah beli, donlod aja ha ha ha  . . ,lagi lagi donlod . .he he he.tapi gak apa apa . .

Kebablasan
kayak nyari nyari barang berharga di tempat sampah,
suatu kali memang pasti nemu, tapi gak wortit gak whort-ed, gak valueable, hanya sepicis seperak, jadi kalo nyari nyari harus mengarah ke yang dicari dong ( Galak amat).
Pengen belajar orgen dangdut tapi yang ditonton bukan para player dangdut, yang ditonton yg kayak saya , ya gak akan pinter pinter wong saya gak sering maen dangdut dll dll.

kalo saya?
saya mah udah ketauan, tuu liat videonya, gak pake Intro, Interludenya salah, endingnya kacao, pengulangan baitnya sembarangan . . . ini bikin marah yang punya lagu, SAYA MOHON MAAF sungguh, bukan mau ngerusak lagu, bukan, saya cuma ingin membuktikan bahwa segala jenis lagu mungkin dimainkan dengan mudah dan santay, itu saja.
Liat tangan kanan saya, gakk berbelit belit, EMANG CUMA BISA SEGITU ha ha ha, biariin . .
Beberapa berkomentar malah ke fisik, narsis, dimanis manisin lah, muke lu lah  dll, biariin . ..

Saya ingin berterimakasih untuk kondisi sekarang ini, semua sarana bisa mudah dan murah untuk mendukung kita belajar.Lhaaa belajar kan juga praktek, praktek donlod praktek upload,prtaktek maen orgen, gitar dll dll kan.
Liat google, Youtube, dll ada cabang di Indonesia hebat sekali Indo ini. semua pendukung kita belajar dari rumah  bisa terjangkau. Internet tambah cepet, donlod tambah cepet, upload tambah cepet, sofware ini itu ada dan GRATISSSSSSSS, dipikir pikir gila juga, seneng lah.

Udalah la pak, bu mending nyanyi aja deh.
Kalo mau belajar orgen ya harus rajin nyoba, rajin liat yutub, mungkin donlod yutub he he he

Maapin saya yeee kalo gak ngenakin.
makasihhh.


1 komentar:

  1. om silahkan di komen nih..
    keyboard yg murah, vocal yg ancur nd ngerekam pake hp jadul.. di jamin ancur.. haha.

    www.4shared.com/file/acPFIdvF/Gelandangan_by_tedi_supriyanto.html

    BalasHapus

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih