Rabu, 03 Juli 2013

YANG PALING INDAH (Grace Simon/Minggus Tahitoe)-Cara mudah main orgen keyboard nya,

Waduuuuh ini lagu enak sekali, kebayang saat itu mbak Grace berduaan di hujan gerimis di bulan desember ha ha, bener bener, lagu ini dan mbak Grace nya seperti bisa langsung membawa kita ke suasana sesuai dengan khayalan kita, gila memang ini lagu.
siapa dulu dong penulis nya, betul ?, Minggus Tahitoe.
Dan pasti, saya nyanyikan sambil membayangkan juga tu, mbak Grace Simon dulu sedang mesra sambil hujan hujanan ha haha. sorry . . sorry . .

silakan liat ini , meskipun musiknya apa adanya, tidak seperti arransement asli yang begitu pas dan indah, ini mah saya ambil cepet nya ada (maklum saya nya terbatas ha ha ha)

1 komentar:

  1. Asw halo pak, salam kenal, saya haris dari padang sumbar, saya mohon bantuannya pak utk memberikan not lagu ini pak, saya cukup kesulitan mengikuti bagian reff nya pak, mkasi ya pak

    BalasHapus

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih