Sabtu, 01 Maret 2008

ZONA 80 METRO TV

Acara baru di metro TV yang ditayangkan tiap hari minggu sekitar jam 10 malam ini adalah berita menggembirakan bagi saya dan anda yang kangen kepada para artis jaman kita SMP atau SMA.
Pembawa acaranya adalah Krisna Purwana san Windy Wulandari, yang satu adalah jadul, windy adalah wakil dari jam sekarang, jadi windy selalu bilang 'Oom' kepada para Artis 80an yang diwawancarainya.
Kemarin pada acara 'Melody kenangan' di Puri Agung Hotel Sahid Jaya Jakarta, Krisna dan Windy mewawancarai hampir semua artis pendukung acara tersebut seperti Tomy J Pisa, Ria Resty Fauzi, Iis Sugiyanto, Obbie Mesakh daln lain lain.

Tayang pertama 02 maret 2008
Hari itu Jam 10 malam, saya tunggu acara ini ditayangkan untuk pertama kalinya.
OK juga, ada Sys NS , Ikang Fauzi ( pake ikat Kepala dan rompi kulit), Dedy Dhukun (yang menurut salah satu crew zona 80 adalah termasuk penggagas acara ini, makanya Dedy Dhukun pasti ada terus tiap episode, sekaligus penasihat spiritual acara ini . .he he . .)

Band Pengiring : KSP Band (Kelompok Suara Parahyangan)
Sudah cukup familiar di kuping saya, lagu top 40's dari dulu megang banget sejak jaman Utha likumahuwa album 4 kali ya?, kalau gak salah.
Untuk tayang ke 2, kebetulan saya ikut shooting nya (tapping?), KSP kompak banget dengan 4 singer yang terdiri dari dua laki laki dan lainnya biduanita. Lagu Irianty erning Praja " Ada Kamu ( coba lihat dimataku dengar dentuman dadaku pasti ada kamu . . ." manis sekali diiringinya juga lagu Vony sumlang " Ratu sejagat" KSP ok banget top!

Tapi akan tetapi . . ., ketika KSP mengiring Iis Sugianto (Jangan kau sakiti hatinya) di tayanganan tanggal 2 maret, menurut saya jadi kurang mengigit, karena lagu Iis di' dekati "dengan agak Jazzy/Fusion dengan chord variasi. Iis pun jadi improve juga ikut agak Jazzy jadi saja lagu enak ini jadi hilang nyawa Rinto Harahap dan Lolypop - nya.

Coba Jika KSP agak Flexibel dan mengiringi Iis seperti Audiensi (Dony) mengiringi Iis di 'Melody kenangan' Wow pasti lebih greget, Bass nya dapet, drum nya jadul dan ringkikan gitar ' Athau (Lolypop)' -nya megang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih