Selasa, 21 Oktober 2008

Lihat teknik main orgen di Youtube

Memang ya, semakin mudah kalau ada kemauan, contohnya. kita sedang belajar orgen adaaaa aja bantuannya misalnya video-video yang di Youtube.com yang punya Google juga itu.

Meskipun, juga memang tak semua bisa kita serap, mungkin karena bahasa, mungkin karena keterbatasan komunikasi (one way saja) , tapi sudah bagus lah, silakan brows di youtube
- PSR s900 demonstration dalam release resmi Yamaha atau
- Roland E 50 atau roland RD 700 atau apapun yang ber 'katakunci' roland
- Korg Pa800 juga ada . . bahkan
- Factory visit ke pabrik pabrik pembuatan alat musik, lihat " Yamaha Saxophones factory" dimana kita bisa melihat pembuatan sxophone, mulai dari si tube di pukul pukul kemudian di tekuk-tekuk dan di las, wah benar benar membuat semangat belajar menjadi meningkat.



Atau yang lain tentang Orgen atau lagu-lagu lama, semua membantu kita dengan free, gratiss asal mau nunggu, karena memang kita ini agak payah dari segi kecepatan transfer data, speedy sekalipun banyak 'ngedip'nya ( nggak kontak).

Nanti jika kecepatan multi media (internet) sudah stabil, saya kira akan lebih banyak yang memasang video untuk membantu yang sedang belajar, saya lihat saat ini kebanyakan masih dari negara barat sih.
Karena bicara mengenai teknik permainan hampir tidak bisa diungkapkan dengan kata - kata maka saya sarankan bapa dan ibu kalau mau belajar orgen sering buka Youtube aja kemudian di save (down load) atau di 'embed' kedalam situs atau blog kita , pasti ok . . ok?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih