Kamis, 09 Oktober 2008

Prediksi bodoh saya . . .orgen second bakal banyak

Perhatian ! . . . .
Bagi bapak dan ibu yang sedang menunggu waktu untuk membeli orgen bekas (PSR 3000, s900 dsb) sebentar lagi tiba saatnya . . . .

Lho ada apa ?
Minggu ini terus terjadi kehebohan secara Global, dan kita pasti kena dong . .saya tak megerti bursa, tetapi ketika kemarin siang Bursa efek Indonesia ditutup mendadak (India dan Rusia Katanya sejak pagi) rasanya kok berita ini tak dapat terbendung menembus hati yang terdalam . . .bayangan krisis 1998 terjadi lagi . . oh my goodness . . . . (Foto SCTV Liputan6-Bursa Efek Indonesia masih tutup 09 Oct 2008- 12.35)

Hubungannya dengan Orgen second ?
Ini cuma prediksi bodoh saya, Beberapa bulan kedepan , kita akan susah lagi, fokus terhadap yang perlu perlu saja, yang secondary di skip saja, lewat, tidak usah jalan jalan apalagi ke luar negri, PAKAI PRODUK INDONESIA !, dan JUAL ORGEN ITU ! . . buat apa cuma nongkrong disitu , mendingan dipake modal dipake biaya anak sekolah . . .dsb.
Ini cuma kira kira saja . . ( seurieus amat ?)
Jadi yang mau beli orgen bekas yang masih bagus ( he he he he . .malah nyaranin) siap siap, akan banyak yang jual orgen nih . . .

Semoga kita semua dapat melewati keadaan seburuk apapaun dengan berhasil baik . . .
Ya Tuhan berikan kemampuan kepada kami untuk melewati situasi ni dengan sukses . .
aamiin . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih