Selasa, 07 Oktober 2008

Roland E 50 berobat di Citra Intirama, distributor tunggal Roland Indonesia

Sebenarnya, sejak si Roland E 50 itu saya boyong ke rumah saya, puteran 'JOG' nya sudah tidak berfungsi karena saya kurang cek saat beli di pa Tjandra (VW musik- Jkt), tapai saya anggap itu bukan prinsip, cuma minor aja, jadi saya akan betulin kapan kapan lah . .lho kok gitu ?

Itu dia, pusat service Roland.PT CI,tidak buka pada hari sabtu dan minggu, padahal saya cuma libur di hari hari itu, jadi nggak match dengan jadwal saya, sudah lah kapan- kapan (dalam pikir saya)

Hari ini tanggal 7 Oct.2008, hari terakhir libur, naaah saya niatin deh,pagi pagi banget mau bawa berobat itu Roland saya ke pusatnya . . .
Jalan Cideng Timur jakarta, saya tahu banget, tanpa melewati jalan 'trhee in one' (jalur pernumpang berbatas- 1 mobil minimal 3 orang).

Saya sikat saja, dari casablanca terus ke Tanah abang, lurus ke arah Roxy dan Pasar Pagi, katanya Citra intirama itu dekat Holand Bakery ( pojok Hasyim As'ary- Roxy), saya sisir itu Cideng Barat, kemudian nyebrang Cideng Timur . . . mana dia ?????, sudah saya banyangkan, Distributoir Roland itu ada di sekitar jalan itu dengan parkir yang enak . . .dsb. Dua kalai saya puter , dua kali saya polosss . . . (polisi di perapatan Jl Balikpapan sudah liat gelagat orang kesasar . . . kok orang ini mutar muter si sekitar itu terus . . . ) wah harus ubah jalur, pikir saya.

Saya telfon ke CI, eeeee allllllaaaaa . . ternyata Citra intirama adanya 'munggungin'jalan Cideng Timur, tepatnya bukan di Jalan cideng timur . . . tapi . . punggungnya di ruko yang menghadap Cideng Timur, yaitu kantor Mandala Air dan BCA . . , jadi kita harus masuk ke 'gang-jalan lagi di dalem' di depan SD IPPI, jadi tidak kelihatan dari jalan Cideng Timur.

Kesimpulan arahnya :
Dari Harmoni, masuk Hasyim Asyari, sampai Roxy balik arah di bawah fly over, balik ke arah Harmoni, perapatan Cideng Belok kiri arah Pasar pagi, ambil kanan di puteran pertama (U-turn) langsung ngiri, lihat kantor Mandala dan Bank BCA, maju sedikit lihat kiri ada gapura kalyu ber cat kuning, masuk situ kemudian belokan pertama masuk kiri nah di situ letak nya kantor management Distributor Roland itu. . . .

Dari Kuningan, Casablanca Terus arah Tnah Abang, naik fly over Karet , terus, kemudian kita sudah ada di Cideng Barat, terus hingga peraparan Hasyim Asary (Roxy) lihat kanan , di pojokan ada Holland Bakery, Jika Polisi mengalihkan jalur (Tidak boleh lurus) maka kita belok kiri di perapatan tadi, terus hingga Roxy Mas ( Jangan Naik Fly Over), Ambil kiri terus, di depan Roxy muter lewat kolong fly over ( balik arah) kemudian menuju perapatan Holand Bakery lagi, dan di peraparan belok kiri, kearah Pasar pagi, ambil jalur kanan, U-turn pertama ambil kanan dan langsung ambil jalur kiri , lihat ada Kantor Mandala di sebelah BCA naah, Citra Intirama itu berada di belakang kedua kantor itu . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih