Kamis, 23 Juli 2009

Nggak apa apa . . . kita nyanyi lagi, Teringat slalu

Ha ha, lagu ini buanyak sekali dimuat di blog teman-teman, paman paman dan para Oom yang lain, tapi . . baiklah, soalnya ada teman saya juga menjadikan lagu ini lagu andalan beliau kalau nyumbang lagu di panggung hajatan he he he he . .ia adalah pak Yasir nggak pake Denhas, orang Bekasi.

Lagu ini dibuat oleh A.Riyanto sambil di pas-pasin buat saudaranya sendiri yaitu ibu Tety Kristanti anaknya pak Kadi, yang namanya biasa disebut Tety Kadi . .betul ya?. Jadi kalau kita lihat huruf awal syair lagu ini dari atas ke bawah ya . . nama beliau itu, ibunya anak anak band Numata ( hits :Raja sedang jatuh cinta- 2008, Begini begitu - 2009).

Inget juga jadinya, saya juga pernah buat puisi pas kelas 2 SMA yang syairnya ya . .nama gitu, nama teman sekelas he he he,pas latihan vocal grup ketahuan temen he he he maluu . .ku . . sory ya Dit . . ( udah punya anak berapa sekarang?, masih di Bandung?)

Jelas lagu ini sangat kuat baik di melody, syair dan itu tu, Intro dan interlude nya, pasti ingat !, bapak-bapak dan ibu ibu pasti ingat interlude lagu ini dengan petikan clean electric guitar yang jadul banget, denger deh.


C . . . . . . G7 . . . . . .C
Teringat pada suatu waktu
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . G7
Kuberjalan jalan di muka rumahmu
. . .F . . . . . . . . . C . . . . . .Am
Rasa berdebar dalam hatiku
. . .G7 . . .. . C
Ingin lekas lalu
. . . . . . . . E . . . . . . . . . . . . . . . . . .Am . . .G
Sekilas Nampaklah engkau di balik pintu
. . . . . .F . . . . . . . . . . . .D7 . . . . . G7 . . . . . C
Tersenyum dikau menusuk hatiku
. . . . .. . G7 . . . . . .C
Apa daya sejak saat itu
. . . . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . .G7
Nurani terganggu di setiap waktu
. . . . F . . . . . . . .C . . . . . . . .Am
Teringat slalu pada senyum mu
. . .G7 . . . . . . . . C
Ingin ku ber temu


Musik : Interlude yang legendaris itu, chord sama dengan lagunya ( ah . . saya harus main sendiri nih di depan bapak ibu kalau begini . .kapan kapan ya)

Di Keyboard
ada yang lumayan enak style nya di Roland E 50 lupa namanya tapi adanya di kelompok tradition- country, good lah, kalau di Yamaha kayaknya bisa pakai Guitar 60's agak mirip sih dengan yang di Roland, kalau di merek lain saya belum tau, sory ya.
Melody pakai Clean guitar, kalau di Roland bisa jadul banget, karena itu suara guitar agak cempreng dan 'ngebepbep' kedap lah, tanpa reverb atau chorus . . seperti jelek sih tapi ya itu lah yang enak.

Bass Invers
ion
atau fingred on bass baik jika dipakai untuk lagu ini sehingga ketika jatuh di upper chord nya C yaitu G atau G7 maka bass nya akan di D, coba deh, biar jadul kan ?

sok , silakan nyanyi, saya yang main orgen.

Tety Kadi - Teringat slalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih