Sabtu, 29 Agustus 2009

kembali, 2 blewah tiap hari berurusan dengan si teteh


Buah Blewah selalu berbahagia di rumah saya karena dia selalu dimuliakan dan dinomersatukan untuk minuman buka puasa.
Seperti tahun kemarin, puasa tahun ini tiap hari 2 butir blewah berurusan dengan kerokan si teteh pekerja rumah tangga saya. Tiap siang si teteh cairkan gula pasir di air mendidih lalu ia dinginkan dan dia potong 2 Blewah besar lalu dia kerok rok rok !, ia masukkan ke thermos lalu rendam dengan air es, masukkan gula cair tadi dan . . .siap di keroyok nanti kalo buka . . suegerr . . . .glk.

Kalo mau campur ya gini,
Tambahkan pada es blewah tadi es kelapa muda dan potongan nangka yang manis mateng lalu tambahkan syrup rasa melon and siram dengan sprite dingin . .cesss . . . selalu dipertahankan ada batus es dalam wadah es campur ini . . .. glk glk . .

Saya sendiri cukup dengan yang plain saja, dan semua orang di rumah saya pasti nambah, 2 gelas . .3 gelas . . . sok aja . . eeeh sampai tengah malem juga belum abis . . . sahur baru habis . . . sangatlah berbahagia Blewah setiap hari di rumah saya . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih