Selasa, 01 September 2009

Puasa ? tetep nyanyi . . . . "Bukan hanya" dari Crist Kayhatu - 80an

asayagiri.blogspot.com
Sapa takut? . . puasa nyanyi jalan terus . . . ( revised 040909)

Kapan? ,habis sahur main orgen nya, cuma nggak pake ampli, terlalu brisik, jadi langsung saja di orgennya, sampe istri saya bilang, tidur lagi ntar ngantuk, allaaa . . santay aja, ini mau nyanyi dulu, lagu khusus request dari boss saya . . .ini lagu favorit beliau, jadi . . .jreng aja nyanyi.

Pertama saya ucapkan terimakasih buat Kang Adjie si kasep si bageur, owner dari Blog "Dari Bandung dengan Cinta" dimana saya dapat em pe tiga -lagu ini dan banyak lagu lain, nuhun pisan kang . . .karena lagu ini termasuk agak jarang, ada juga di blog tebengan yang cari duit doang. SKedua saya mau salam sama boss saya , silakan boss . . . .sekarang juga saya paste lagu ini di kanan agak ke atas halaman ini, silakan ambil kalo mau.

Sebenarnya lagunya sederhana namun lagu ini termasuk lagu yang 'rame' maksudnya cenderung agak sibuk main dan nyanyi nya, dan cepat temponya, cuma memang enak sih, selain lagu lainnya dari Crist Kayhatu (alm).
Saya main tetap di Roland E 50 dengan setelan seperti ini.

Grup Style : Latin
Style . . . . .: Cuba Calsa, ada di page 2 ( di Yamaha atau merek lain mungkin sejenis Salsa)
Tempo . . . : 107 ( atur aja kalo kecepetan)
Variation . .: 3 dan 4
Cover . . . . : Original or Pop atau Live Band ( baca music cover di blog ini)
Main di . . : C aja biar gampang ( kata boss saya he he he . . .)

Kayaknya nggak usah di cover juga sdh enak deh, mau di cover juga boleh dengan pop atau live band. nggak dicover juga terutama di variasi 3 dan 4 sudah mendekati lah, justru kalau di cover jadi banyak cow bwll nya (suara kalung sapi).
Nah, bagi anda yang sedang belajar dan punya roland , silakan bedakan antara cover "Pop" dengan "Live Band" enak mana ?, live band? , silakan deh. ( sory kalau salah chord, maklum belajar- nanti saya betulkan lagi deh . .)

FM7- E7 - FM7 - E7
FM7-E7 - Dm7 - G - C
Ab7-Gsus

C . . . .E7 . . . . . . . Am - G-
Kau yang mencuri hatiku
Gm-.F#M7- FM7 .D7 . . . . . G
sedari pertama . . . .kita bertemu
F#M-FM7. . . . Em . .A7
Sunyi di hidup i . . . .ni
. . .Dm7 . . . . . . . .G . . . . . . . .C
serasa berganti seindah pelangi

chord sama
Dan Kau - kau satukan hatimu

ketika hatiku dimabuk rindu

Namun mengapa kini

kau biarkan hati dimabuk cemburu

G
Bukan hanya cumbu rayu di malam bisu
G
bukan hanya kata masa masa bahagia
G . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .C
Bukan hanya mimpi indah janji setia
. . . . . . .F . . . . . . .Cdim . . . . . . . .G
Dalam pinta dalam damba hidupku
E7 . . . .Am. . . . . . . . . . . . .Em
Walau matahari terbit dari bumi utara
FM7 . . . . . . . .Dm7 . . .G . . . .C
Akupun tetap sayang padamu
E7 . . Am . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .Em
Mengapa tak kau mencoba mengerti hidup ini
F . . . . . . . . . . . Cdim . . . . . . . . . .G
Begitu jauh jalan harus ku tempuh

( Ulang . . Dan kau . .)

Gimana ?, sok atuh coba . . . gampang pisan . . lah.

Crist Kayhatu - Bukan Hanya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih