Jumat, 05 Maret 2010

Membuat clip pendek untuk Youtube, turut mencerdaskan bangsa, khusus pencinta organ,keyboard . .

Halo bapa ibu sodara,
Dari dulu sebenarnya saya pengin buat clip kecil kecilan yang isinya ya . . .cerita saya tentang orgen sebisa saya, semampu saya dan dimaksudkan untuk mengisi kemerdekaan  RI he he he he he . . . .hidup !
nggak, bukan begitu,
cuma ingin nyoba saja, karena kayaknya yang seperti itu yang bahasa Indonesia masih langka, jadi saya membayangkan sekiranya saya di saat itu bisa melihat dengan mudah apa yang saya bisa saat ini woow alangkah berbahagianya saya.
Beruntungnya saya punya teman-teman yang mendukung keterbatasan saya,seperti kang Dadan dan Dick Rasta sehingga terjadilah pembuatan clip-clip itu, lihat saja seperti contoh DASH BOARD KEYBOARD itu. Ah cuek saja kata saya, gak peduli dibilang cemen, sepele, tapi saya ingin membagi yang cemen dan sepele itu  untuk yang membutuhkan, he he he . mana mampu kalo saya nyumbang pake bca, pake ini saja deh . . . he he he.

Adalah Dick Rasta (Dikdik SS) yang dengan kepiawaiannya mengarahkan itu handy cam dengan ' action !, cut ! nya,  Dan memang kayaknya kami sepaham juga, bahwa kita nggak nyari bagus nya itu video tapi ' ngejar sampai nya', successfuly delivered, tersampaikan sesuai harapan lah, buat para bapa ibu yang sedang mulai belajar orgen atau keyboard.

Di kepala saya sudah ngantri sekitar 40 atau 50an rencana clip, dan kemarin sudah tererkam sekitar 25an clip sederhana.
Dan sentuhan terakhir adalah memasang title, yang dikerjakan sangat profesional oleh Dick Rasta, saya bilang nggak usah yang heboh, sederhana saja. Buktinya itu dia test nya di clip saya yang pertama dashboard keyboard. Ada tulisan ASGOV di kanan atas clip atau ASG On Video ha ha ha gaya . . banget . . ., "lu kayak Mario Teguh " ah masa ?   supeeeeeerrr . . . . he he he he  . . .bravo dick !
Cuma memang, karena itu yang namanya line internet di negri kita belum secepat cahaya, jadilah untuk naikin, upload clip yang satu itu butuh waktu 22 - 25 menit ! wadduuuuu . . .pigimanah inih . . .come on . . please . .
Ah, no problemo ! jalan terus ! namanya juga permulaan, pasti agak seret, sikaaaat terusss !
Mudah mudahan semua cepat selesai dan semua terupload di youtube sehingga bisa saya teruskan untuk cari waktu guna menambah rekaman clip selanjutnya.
Semoga lancar dan berhasil, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih