Jumat, 23 Juli 2010

Tukang Orgen tak bisa melihat Display seminggu lebih ! apa siasatnya ?

Hallo lagi bapa ibu sekalian,
Ha ha ha,
Tukang orgen itu saya. yang selama hampir 10 hari sakit mata yang luar biasa indahnya, hingga itu display orgen hanya kelihatan putih saja ' blank !
Yang namanya orgen, keyboard itu kan dikontrol oleh itu display yang ditanam ditengah bagian depan bidy orgen, dan disitulah kita bisa melihat apa yang sedang di'setel' dan apa yang kita inginkan untuk dipilih. Dengan terganggunya peglihatan itu jelaslah sudah bahwa saya tak bisa lagi memilih style, memadukan sound , menset ini dan itu,

Dasar tukang orgen, meskipun gak bisa jelas melihat tapi main orgen jalan terus, ya dengan main melihat dengan jari tangan saja, mencoba coba style dengan meraba.
Lama kelamaan bosen juga dan lama sekali kayaknya untuk dapat bermain seperti keinginan hati, padahal itu sudah memakai soun registration lho, sambil meraba juga he he he . . . tapi ada yang ini saya bagikan di sini, ini lho.

Untungnya Keyboard saya bisa putar MP3
Naaah . . .ini keuntungannya, jadi saya tak terlalu cepat bosan, saya ambillah itu Flash disk/ USB saya yang berisi MP3 pilihan saya, ada folder yang berisi lagu Rinto-an yang dinyanyikan Nia Daniaty, Cristin Panjaitan dan lainnya, ada lagu Pance-an yang dinyanyikan Dian Pishesha , nah melantunlah lagu lagu itu dari keyboard saya ( PSR S910) dan . . saya ikuti sepanjang lagu, jadi lagu aslinya main , kita main juga dengan keyboard kita waaah mantep juga. Beralbum lagu saya lahap sambil bernostalgia saat SMA dengan lagunya Iis Sugiarti .. melodi memory . . sekolah tua . . Tak ingin dimadu (Nia D) dan lagu lagu Dian Pisesha jadilah itu hiburan yang cukup menyenangkan untuk yang sakit mata he he he . .

Pesan saya bagi yang belum sakit mata ( he he) jagalah dan peliharalah itu peralatan tubuh anda, pelihara, hargai, terimakasihi agar dia awet dan terus menemani kita hingga maksimal,, Ya, semua, karena percuma nanti, matanya bisa lihat jelas eee jarinya sakit jadi gak bisa main orgen, jari dan matanta sehat eeee pinggang nya sakit jadi gak enak dipake duduk he he he he . . pokoknya pelihara , sayangi dan terimaksihi tubuh anda, apalagi bisa berterimakasih pada jiwa anda he he he , iya sebelum pada yang menciptakannya . . .

marii, wassalam.

ASG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih