Rabu, 13 Oktober 2010

Belum kering mimpi mu, sudah muncul produk baru, Tyros 4 Yamaha

Ha ha ha ha ha . . . ( ketawain dulu diri kita . . .biar entengan laah)
Tyros 3 saja belum megang, udah keluar yang baru lagi . . .gimana ini???, yang kepingin tetep kepingin, yang beli tetep berganti, yang memproduksi terus menggodai, Lha?, bagus toh, jadi kita semakin sadar bahwa kita ketinggalan kereta he he he, ngubek disituuu aja, ribuuut aja, tipu tipuuu aja, korupsiiii aja, sementara di dataran bumi yang lain orang orang sudah diskusi tentang hal yang   . . yaaah . . membahagiakan, tentang produk baru ini misalnya.
hallo pak, bu, sodara sodara, gimana ini ?, pertumbuhan produk tak seimbang dengan pertumbuhan kantong ! he he he . . katanya Oktober ini mulai shipping, orang sudah pada antri untuk barter dengan Yamaha Tyros yang mereka miliki sebelumnya, silakan baca baca di tempat lain (YamahaPKowner) ada yang nuker Tyros nya yang dulu, dia bilang begini :
"hi everyone, just ordered my tyros 4 with my dealer.he said tyros 4 price with speakers £3760,im part exchanging my tyros 3 in and giving me £1760 for it.i have to pay £2000 is this a good deal please get back to me "


Wadow ! jelas terang terbaca di sana . . . T3 dihargain 1.760 dolar inggris, sedang harga si T4 3.760 dollar Inggris, waduuu . . .berapa niii??,  52 juta perak harganya?.
Tapi tenang, tenang bapa ibu sodara, mungkin nanti di Indonesia lebih murah, soalnya kan pabrik nya ada di Cibitung Bekasi . . .he he he siapa tau harganya bisa 3o Juta rupiah, iya nggak ? biar bapa dan ibu bisa beli . . ha ha. Lihat  Youtube di bawah ini 


Yang digembar gemborin di T4
Kalau saya lihat adalah "suara orang"  seperti suara  "The Manhattan Transfer"  . .let's hang on to what we got ! , duuu bi  duuuuu . . . suara itu yang di jual kayaknya. padahal . . . .  .
hal ini sudah 'nempel'  sebagai  yang 'biasa biasa aja' di Roland E 50, silakan chek, expand suara E 50 anda, bunyi orang duuu, dooo . . jadi suara yang biasa banget, meskipun  ini bagus ( saya sering pakai dulu) dan mungkin orang banyak tidak pakai, apalagi buat dangdut he he . 


Saya lihat contoh style T4
Yaaa. . . khas Yamaha lah, cuma . . . rovelan drumnya jauuuh lebih manis daripada PSR S910, dia mirip dengan style T3,  iyya dong ! mahhaaal ! dan pasti  si Yamaha terus improve. Mau lihat denger rovelan yang 'ribet'? , coba putar  style "Love song" di PSR 900 atau PSR s910, mainkan fill in nya . . weudeuhhh . . .aneh !,sehingga saya modif itu fill in nya,  naah kalau yang ini manis lihat coba ( Youtube T4, style Ballad Duo)


Yah, itulah, namanya juga dagang, ya harus terus inovasi, seperti Yamaha.
Yang Lain gimana dong, Korg ,Roland ?, mana demo produk baru mu . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih