Rabu, 29 Desember 2010

Wahai yang belajar orgen . .hargailah pencapaian kita

" Selamat hari Natal 2010 dan Tahun baru 2011"

Hallo, yaaa . .
memang iya, jangan lupa untuk menghargai pencapaian kita seberapapun besarnya, yang penting jangan mundur, harus suatu kemajuan.
Terkadang banyak diantara kita yang lupa akan pencapaian tahun ini, karena mungkin fokus terhadap yang tak diinginkan, sering berkata begini " aahh, punya orgen, punya keyboard dari mana . . harganya saja mahal, mau beli yang mainan , nggak standar", atau ' belajar orgen nggak bisa bisa . .capek juga deeehh'.

Jangan hilangkan usaha yang telah kita lakukan, sekecil apapun, sebab mungkn buahnya  tak terpetik sekarang, mungkin di 2011 akan anada raih.
Bisa dibayangkan , ingin keyboard, ingin orgen seperti yang saya bicarakan tapi uang cuma 3 juta atau bahkan tak ada. Nggak apa apa . . . banyak teman saya, tak punya orgen, tapi bisa memainkannya dan bisa cari uang dengan kepandaiannya., itu greatm great job juga lah..

Sekiranya saja di tahun  ini anda berada di Jakarta dan bertujuan untuk pergi ke jawa barat dan anda sekarang sudah tiba di bekasi, ya nggak apa apa, karena artinya anda sudah masuk Jawa Barat itu, sudah mencapai tujuan anda , meskioun belum ke ujungnya, tapi intinya anda sudah bergeser dari Jakarta ke arah timurnya, ke Jawa Barat, ke tujuan anda.
Begitu juga dengan keyboard, orgen atau apa saja yang anda sebut, sekiranya tahun ini belum punya atau belum beli, atau baru punya yang agak murah ,yaaa nggak apa apa kan yang penting anda sudah mencoba dan berusaha.
Dengan dipertemukannya para yang berminat belajar orgen dan pehobby  juga  dengan para penyuka nyanyi jadul, itu keberuntungan kita juga, sehingga kita berinteraksi dan sharing.

Ayo bagi yang belum punya orgen, atau yang sedang mulai  belajar,susun lagi rencana 2011, hidupkan terus semangat belajar kita, wujudkan keinginan kita
                                                                                                                                                                                                                                                                                                          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih