Jumat, 15 Februari 2008

BUKU LAGU dan MINTA LAGU di orgen tunggal

Ini dia, terdapat bermacam karakter grup orgen tunggal, dan inipun pasti bisa fleksibel sesuai permintaan konsumen.
Ada grup yang masih memakai orgen type lama pasti juga ada yang memakai orgen type terbaru atau kombinasi keduanya.Begitu pula merek orgen nya, ada yang semerek ada yang membawa orgen yang berbeda merek, maksudnya agar saling menutupi atau untuk mendapatkan performance yang diinginkan.
Buku lagu
Begitu juga, ada grup yang melengkapi dirinya dengan 2 tas buku lagu dari yang rapih diketik dan dijilid hingga cataan tulisan tangan si penyanyi atau pemain orgennya bahkan buku ini di sebarkan di meja meja makan di hajatan tersebut. Tetapi ekstrimya ada pula yang tidak membawa buku lagu sama sekali, sehingga jangan harap kita bisa nyumbang lagu yang tidak hapal.
Minta Lagu ( request)
Sangat dimungkinkan anda menikmati lagu yang ingin anda dengarkan, bahkan anda bisa memilih akan dinyanyikan oleh biduan yang mana yang ada di panggung saat itu, atau anda minta duet dengan biduan pilihan anda.
Mengenai syaratnya, tidak ada ketentuan tertulis mengenai imbalan yang harus anda berikan kepada grup, tetapi baik sekali jika anda memberikan penghargaan terimakasih berupa rupiah saat anda meminta lagu melalui MC.

2 komentar:

  1. Maaf kalau ini bukan komentar..
    Saya ingin info tentang style di orgen tunggal, kemana saya bisa mendapatkan buku panduan yang membahas lagu dgn style yg cocok utk lagu terebut, misal lagu A stylenya apa, lagu B stylenya apa dst..
    Karna saya lagi belajar jadi saya mohon informasinya.
    Trima kasih..

    BalasHapus
  2. Joend.
    Setahu saya belum ada buku yng spt itu, dan menurut sy nantinya kurang perlu, kenapa ?
    Silakan downl load style2 gratisan yang sudah khusus untuk lagu tertentu . meskipun tidak selalu ada u/ semua lagu
    -lihat di harodilia.com
    -lihat di Jososoft.dk
    semua merk orgen ada style nya.
    cuma . . . . .
    -untuk lagu pop kebanyakan lagu barat ( di jososoft.dk) dan belum tentu kita suka dengan arragementnya, untuk lagu Indonesia Pop style yang sudah khusus ini kebanyakan untuk lagu BARU, yg saya rasa bagus bagus.
    Untuk lagu lam ? Naah ini tantangan nya ./ . lebih susah,jadi ?
    Belajar untuk ME-RENAME style yang menurut kita cocok, kemudian nantinya belajar MENG-EDIT style agar cocok dengan yg kita inginkan . .sementara itu dulu semoga membantu

    ASG

    BalasHapus

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih