Senin, 11 Juli 2011

Katanya e katanya, Roland tidak akan produksi lagi arranger keyboard ? (tahun 2011)

Waduu . . .,pigimana ini?
eh haloo, bapa ibu.
Di suatu milis dibahas isu ini, dimana katanya Roland tidak akan produksi lagi arranger keyboard seperti yang kita tau seperti seri E dan G, apa iya ya?
Bahkan ada yang cerita di Brasil, dulu, Roland menguasai 90% pangsa pasar arranger keyboard, sekarang Yamaha lah yang memegang 90%, waaw.

Bagi bapa ibu yang agak alergi sama Yamaha, mohon maaf ni . ., sungguh berita burok dan gak cucok, lho iya wong nantinya, kalo bener itu rumor, keyboard di Indonesia akan Yamaha semua ha ha ha . . . dan Korg dikit . .Casio dikiit ha ha . . si Roland hanya maen di Synthesizers.

Gimana?, wahai Rolanders . .?? , bukan apa apa , saya juga dulu kan sempat pake Roland E50, tapi agak kesel sama si dia yang banyak repot nya, susah ngerapihin file nya . . waah akhirnya balik lagi ke bini tua neng Yamaha ha ha . .dan . . ternyata .  itu Yamaha semakin kesini semakin ocee menurut saya sih, banyak style nya, banyak arranger yg baek hati bagi bagi style  . .muantep kalii deeek

Rasanya teman Yamaha semakin banyak, liat aja di milis milis Indonesia, dari Sumatra barat sampe Papua Barat, apalagi Jawa Barat seperti Tasikmalaya, Garut,Bogor, Depok , Bekasi, Bandung, Jakarta, Jatim seperti Ngawi, Jombang, Ponorogo . . .Jateng misal Temanggung, Magelang, banyaak sekali teman teman kita ini

Oke lah, kalo gitu kita tunggu saja kejadiannya, bagaimana kelanjutan si Roland ini.
Bagi yang punya Yamaha, tenang tenang saza . . .bagi yang punya Roland . .he he he, Korg . . ..  santai saza . .

Permisi bapa ibu, salam hormat dan salam happy keyboarding lah
 . . .

1 komentar:

  1. Saya juga muantep pake Yamaha PSR S910 .... muantep ... tenanaan ....

    BalasHapus

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih